Dalam Rangka Menyambut Natal, Kapolres Sibolga Anjangsana Kepanti Asuhan

Daerah, Sibolga, Sumut298 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Perayaan Natal, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama personil melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sion serta mengunjungi penyandang disabilitas, pada Minggu (19/12/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan bahwa anjangsana Polres Sibolga ini dalam rangka menyambut Natal Tahun 2021 yang merupakan program Polres Sibolga, dan perlu kita ketahui dalam 2 tahun ini Natal kita tidak semeriah sebelumnya berhubung dikarenakan Pandemi Covid – 19, namun hikmat Natal tidak berkurang sama sekali.

“Peryataan Natal kita laksanakan secara sederhana, dan tidak mengurangi hikmat Natal itu sendiri,” ucap Taryono seraya berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak – anak panti asuhan dan menjadi suka cita Natal dan Tahun Baru, dan dapat saling membantu satu sama lain.

Ia menambahkan, pemberian tali asih tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Dan ini adalah sebuah kepedualian Polri terhadap Panti Asuhan dan penyandang disabilitas.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakapolres Sibolga Kompol R. Sihombing, SH, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan, SH, Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH, Kasat Binmas AKP Daniel, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Lurah Huta Tonga tonga Edison Lumbantoruan, SE, Ketua Yayasan Rumah Kreatifitas RBM Rosdieri Sibarani, Ketua Panti Asuhan Sion Pdt.Yosua Ali Rambe. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *