Pdt Romo Sutoyo : Pemilu Dikota Sibolga Damai, Jujur, Demokrasi, Dan Transparan

oleh -736 views

PC MBI Sibolga apresiasi pemilu yang berjalan damai, jujur, demokrasi, dan transparan dikota Sibolga pada (17/04) yang lalu.

Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia Kota Sibolga Pdt Romo Sutoyo sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Sibolga atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang jujur dan damai dikota Sibolga tercinta ini. Bahwa perhitungan baik ditingkat PPK dan KPU Sibolga berjalan dengan aman dan lancar mari bersama – sama mengawal Pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

“Apabila ada menemukan pelanggaran Pemilu mari kita tempuh dengan jalur hukum,jangan sekali sekali membuat tindakan yang dapat meresahkan masyarakat terima kasih Sadhu sadhu sadhu semoga semua makhluk berbahagia,” ujarnya Minggu (19/05).

Baca Juga :  JKT48 Akan Jadi MC Di Pertandingan Asian Games 2018 Mendatang

Sambungnya, kemudian juga TNI POLRI selalu melakukan upaya preemtif dan preventif dengan tujuan Pemilu 2019 aman dan kondusif. Ketegasan Polri maupun TNI juga dipandang sebagai hal positif dalam penyelenggaraan pemilu 2019, sehingga semua tahapan berjalan baik, aman dan lancar.

“Mari kita jaga bersama – sama  suasana yang kondusif dan aman ini untuk tidak ikut ikutan terbawa emosi, fanatisme berlebihan yang dapat menimbulkan kerugian bagi negara, daerah, dan diri kita sendiri,” ucapnya.

Baca Juga :  Plt Kadis Dukcapil Sibolga Yang Baru di Jabat Amarullah Gultom

Dirinya juga berharap kepada masyarakat pada umumnya untuk menjaga kedamaian, keamanan, ketertiban antara satu dengan yang lain. Walaupun ada pikiran maupun pilihan yang berbeda. tetap  saling menjaga kondisi aman dan damai agar dapat tetap terus terjaga hingga akhir proses Pemilu.

“Mari untuk saling bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta mempercayakan kepada KPU tentang hasil suara baik Pilpres maupun Pileg pemilu 2019 dengan tenang dan sikap dewasa,” terangnya. (rt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *