Delmeria Sikumbang Gelar Empat Pilar Kebangsaan Bersama DPD BKPRMI Tapteng dan PAC PP Pandan

TAPTENG NEWS – JAM 17.00 WIB

Delmeria Sikumbang Gelar Empat Pilar Kebangsaan Bersama Para Kader Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjisd Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan. Kamis (28/07/2022)

Dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang bertindak langsung sebagai narasumber untuk menjelaskan, pentingnya mamahami apa makna yang terkandung dalam Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, Pancasila dan NKRI.

Di depan ratusan peserta yang hadir Delmeria mengharapkan, agar kita para kaum itelektual agar tetap menjaga kesatuan bangsa, menjaga persatuan, dan harus kompak walau berbeda organisasi dan warna, jangan mudah di pecah-pecah hanya karena adanya perbedaan pendapat dan pandangan.

“Jadilah para generasi muda yang cerdas dalam memberikan kritik membangun, memilah mana informasi yang layak untuk dikonsumsi dan jangan mudah terprovokasi,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kepada para generasi muda DPD BKPRMI Kabupaten Tapanuli Tengah, Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan, hendaknya bisa membantu dan memberikan penjelasan kepada masyarakat kita, untuk tetap hidup rukun dan jangan saling mencari kesalahan yang akan berakibat terjadinya perpecahan diinternal kita sendiri.

Dirinya menghimbu, mari bergandengan tangan untuk sama-sama berkontribusi memberikan yang terbaik untuk daerah kita dan ingat harus lebih hati-hati menyimak dan menyimpulkan berita yang ada di media sosial, jangan semua langsung di konsumsi dan dijadikan referensi, namun tolong dibaca dan dipelajari dulu sumber beritanya.

Ketua DPD BKPRMI Erman Sakti Hutabarat, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Delmeria Sikumbang dan telah memberikan semangat baru bagi para kader dan pengurus BKPRMI Kab Tapanuli Tengah untuk bisa lebih semangat mengamalkan Nilai-nilai dari Empat Pilar Kebangsaan.

“Kita sangat berterima kasih kepada ibunda Hj Delmeria yang sudah memberikan motivasi kepada para Kader kami di daerah ini, dan ini tentu menjadi pengalaman yang begitu berharga untuk kami. Kami juga semangat dengan pemberian motifasinya kepada para kader BKPRMI dan Pemuda Pancasila Kec Pandan Semoga kegiatan ini menjadi pembelajaran berharga untuk kami,” ujarnya.

Harapan kami kiranya Ibu Hj Delmeria beserta keluarga sehat selalu dalam menjalankan amanah rakyat. Dan semoga Allah melindungi ibu Hj Delmeria dari segala halangan dan rintangan dalam menjalankan tugas sehari hari,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pengurus DPK BKPRMI se Tapanuli Tengah dan Pemuda Pancasila Kec Pandan. Mereka nampak sangat serius dan antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ibu Delmeria Sikumbang saat menyampaikan materinya Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaannya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *