oleh

BRI Cabang Sibolga Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester 2

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

PT. Bank BRI Cabang Kota Sibolga menggelar panen hadiah Simpedes Semester 2 – 2021 dengan motto melayani seluruh lapisan masyarakat berlimpah berbagai hadiahnya yang dilaksanakan di BRI Kantor Cabang Sibolga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga pada Selasa (16/8/2022).

Dalam hal tersebut, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Kota Sibolga Fuadi mengatakan bahwa bentuk apresiasi BRI terhadap nasabah yang telah setia dan mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan untuk menyimpan dan menggunakan produk – produk BRI untuk membantu perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Bekraf Gelar Bimtek Berbasis Online, Wali Kota Ucapkan Terimakasih

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin untuk mempererat silaturahmi masyarakat khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan BRI,” katanya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk aktif meningkatkan saldo tabungan di BRI terutama Simpedes.

“Kemudian salah seorang nasabah BRI Unit Pandan juga mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Honda Mobilio,” ucapnya.

Ia menjelaskan dengan sistem produk tabungan simpedes dengan segala kemudahan dan kecepatan online dan realtime di seluruh indonesia baik langsung BRI atau pun menggunakan ATM BRI maupun BRIMO.

Baca Juga :  Sukseskan Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT, Yonif 123/RW Diterjunkan

“Perkembangan simpanan yang berhasil kami himpun melalui 1 Kantor Cabang, 11 Kantor BRI Unit, 3 Kantor Pasar Teras, telah berhasil menghimpun dana dari masyarakat sebesar Rp. 547.475.171.840, dan menyalurkan kredit atau pinjaman kepada masyarakat sebesar Rp. 827.881.934.769,” terangnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh, perwakilan Camat Sibolga Kota, Hasudungan Gultom, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Enos Ginting, Kapolsek Sibolga Sambas Ipda Bagas Dwi Akbar, Notaris Hj. Nelly Azwarni Sinaga. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.