BRI Bersama Lanal Sibolga Dukung Program Laut Bersih dan Edukasi Qris 

Sibolga377 Dilihat

SIBOLGA NEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibolga mendukung Program Laut Bersih TNI Angkatan Laut Tahun 2023 sekaligus mengedukasi penggunaan Qris dalam yang dilaksanakan di Pantai Ujung Sibolga.

Bank BRI dan Lanal Sibolga Dukung Program Laut Bersih dan Edukasi QRIS

Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto mengatakan melalui program laut bersih ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta mendukung pemerintah dalam meningkatkan karakter kecintaan tanah air, khususnya di wilayah Pesisir dan sekaligus mempromosikan obyek wisata di kota Sibolga dalam upaya pembinaan dan pemberdayaan potensi Nasional di bidang Maritim.

Kemudian Program Laut Bersih ini difokuskan kepada sampah-sampah dari Laut yang menumpuk di pinggiran Pantai serta merupakan upaya TNI AL bersama Forkopimda dan Bank BRI dalam mengoptimalkan pembinaan potensi maritim dalam rangka menyiapkan wilayah pertahanan Laut.

Bank BRI dan Lanal Sibolga Dukung Program Laut Bersih dan Edukasi QRIS

“Sebagai Bank yang memiliki komitmen untuk terus mendorong inklusi dan literasi keuangan di Indonesia, BRI terus berupaya untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat dengan memberikan kemudahan bertransaksi melalui penetrasi QRIS,” ucap Bagus, pada wartawan Rabu (29/11/2023).

Bank BRI dan Lanal Sibolga Dukung Program Laut Bersih dan Edukasi QRIS

Bagus menjelaskan bahwa penggunaan QRIS akan meningkatkan efisiensi dalam bertransaksi karena tidak membutuhkan uang fisik sehingga transaksi bisa dilakukan dengan lebih cepat.

“BRI telah memiliki berbagai strategi untuk terus meningkatkan kinerja QRIS, di antaranya meningkatkan akuisisi nasabah dan penetrasi user BRImo agar nasabah bisa bertransaksi secara digital, memperluas jaringan QRIS dengan meningkatkan penetrasi QRIS pada merchant, serta memperkuat sistem dan menjaga reliability,” jelasnya.

Bank BRI dan Lanal Sibolga Dukung Program Laut Bersih dan Edukasi QRIS

Tambahnya, BRI juga terus memberikan edukasi kepada merchant untuk terus bertransaksi dengan QRIS dan memberikan pemahaman atas kemudahan yang diberikan oleh BRI Merchant Apps. untuk mempermudah merchant untuk tracking transaksi dan meningkatkan awareness terhadap keuangan merchant. (rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *