BRI BO Sibolga Santuni Anak Yatim dan Duafa di Bulan Ramadhan 1445 H

Berita Utama106 Dilihat

SIBOLGA NEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama dengan kaum duafa sekaligus menyantuni anak yatim piatu di momen bulan suci ramadhan 1445 H 2024 M.

Pimpinan Cabang Bank BRI, Bagus Prabu Danianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan. BRI secara konsisten memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk BRI Peduli.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama anak yatim piatu dan para kaum duafa,” ucap Bagus, pada wartawan, Minggu ( 31/3/2024).

Bagus menjelaskan dalam bulan suci ramadan menjadi momentum dalam meraih keberkahan dengan menyantuni 80 orang anak yatim piatu serta para duafa.

“Adapun bantuan yang disalurkan satu buah bingkisan sembako serta uang tunai dengan jumlah Rp 150 ribu per orang,” katanya.

Pihaknya juga berkomitmen akan selalu senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat. (izki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *