Danlanal Sibolga Tinjau Perkembangan Proyek Pembangunan Mako Lanal

oleh -740 views
Danlanal Sibolga Tinjau Perkembangan Proyek Pembangunan Mako Lanal

SIBOLGA NEWS – JAM 12.20 WIB

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) TNI AL Kota Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan, S.T. Tinjau proyek pembangunan Gedung Kantor Markas pangkalan Komando (Mako) TNI AL yang berada di Labuhan Angin, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Sabtu (3/6)

Kunjungan tersebut dalam rangka acara pemancangan pertama (Ground Breaking) proyek pembangunan Gedung Kantor Mako Lanal Kota Sibolga yang baru yang dikerjakan oleh PT. Baverin Surya Sejati (BSS) dan bekerja sama dengan PT. PLN ( Persero) Pembangkitan Listrik Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang tahap awal pengerjaannya dimulai pada bulan April 2018 yang lalu dan ditargetkan akan selesai pada awal tahun 2019.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) TNI AL Kota Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan, S.T. menyampaikan proses pelaksanaan pembangunan tersebut, dari mulai tahap awal sampai dengan selesai bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan semoga pembangunan Mako Lanal yang dilabuhan angin ini dapat berjalan dengan dengan baik.

“Semoga semua pekerja diberikan keselamatan dan mutu atau hasil yang dikerjakan bisa optimal, maximal, sesuai dengan yang diinginkan, dan target penyelesaian bisa tercapai, agar kedepannya nanti bisa cepat untuk ditempati, agar program visi dan misi kita kedepannya bisa cepat berjalan dan tercapai sesuai dengan perintah dari atasan,” ungkapnya

Hadir dalam kunjungan tersebut, Manager PLN sektor Labuhan Angin, Rahmat Dian Amir, S.T, Konsultan PT. Secopindo, Agus, Pelaksana PT. BSS, Herman, Pasintel Lanal Kota Sibolga, Kapten Laut (P) Aris Alfatah, Asman KSAD, Faurizaldi Yasin, Pasprogar Kapten Laut (KH) Afnan Saleh Harahap, dan Komandan KAL Mansalar II-2-04/Msr Lettu Laut (P) Agus Adi Purwanto. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *