11 Kafilah Sorkam Barat Ikuti STQ Tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah 2024

Tapanuli Tengah797 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Camat Sorkam Barat, Khairunnisa Marbun, S,STP secara resmi melepas 11 peserta kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke Tingkat KabupatenTapanuli Tengah. STQ yang dipusatkan di Kecamatan Pandan tersebut akan digelar mulai Minggu (19/05)

Pelepasan kafilah STQ tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Kecamatan Sorkam Barat dan dihadiri Ka,KUA serta Ketua MUI Kecamatan Sorkam Barat. Sabtu (18/05)

Camat Sorkam Barat Khairunnisa’ Marbun, S,STP dalam sambutannya mengatakan merasa bangga, karena peserta kali ini benar-benar dari putra dan putri wilayah Kecamatan Sorkam Barat

“Berjuanglah semaksimal mungkin sesuai kemampuan masing-masing untuk meraih yang terbaik, dan tetap jaga kesehatan etika sopan dan santun,” ucap Camat.

Menurut Camat, dalam pelaksanaan lomba STQ ini akan menjadi salah satu wadah serta wahana silaturahmi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca, menghafal dan memahami serta mengamalkan isi kandungan Al Quran.

Kalah menang itu biasa dalam perlombaan, Yang penting tetap berusaha dan berlatih,”Seandai menang, jangan merasa bangga,dan apabila kalah, Anggaplah itu kemenangan yang tertunda

Ia juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam kegiatan ini, baik yang finansial maupun yang non finansial.

“Yang paling penting saya berharap agar seluruh kontingen dari Kecamatan Sorkam Barat dan seluruh ofisial semoga tetap dalam keadaan sehat wal’afiat,” ungkapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *