Danrem 023/KS Adakan Kegiatan Pisah Sambut

Sibolga764 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 19.00 WIB

Korem 023/KS dan Kodam I/BB menggelar kegiatan pisah sambut Komandan Korem 023/KS dari Kolonel Inf. Donni Hutabarat kepada Kolonel Inf. Mohammad Fadjar, MPICT, Kamis (28/6) di Aula Gupala Makorem 023/KS

Danrem 023/KS Kolonel Inf. Mohammad Fadjar, MPICT menyampaikan saya memohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari unsur Forkompinda di wilayah Korem 023/KS, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sehingga berbagai kebijakan Korem 023/KS yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan, serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini.

“Saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf. Donni Hutabarat selama menjabat sebagai Danrem 023/KS dan doa kita semua mudah – mudahan dengan kehadiran kami dapat menjadikan Korem terbaik di wilayah Kodam I/BB,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Inf. Donni Hutabarat sebagai Danrem 023/KS yang lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopinda dan Prajurit dan PNS Korem 023/KS atas dukungannya selama menjabat Danrem 023/KS. Sehingga organisasi Korem 023/KS ini dapat berjalan dengan baik selama beliau pimpin.

“Memohon doa restu kepada hadirin seluruhnya, karena akan meninggalkan wilayah Korem 023/KS dan akan menjabat di Kesatuan yang baru. Karena doa tidak akan ada batasnya, kepada siapapun kita wajib mendoakannya,” ucapnya.

Lanjutnya, tetap jalin tali silaturahmi dimana pun kita berada. Kebersamaan yang telah di bina selama ini akan tetap saya kenang.

“Tetap menjaga nama baik satuan ini dan tetap jaga hubungan harmonis dengan keluarga.,” pesannya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda se wilayah Korem 023/KS, Ketua DPRD Kota Sibolga, Para Dandim dan Danyon Jajaran Korem 023/KS, dari Transcontonen, PT. Mujur Timber, Kepala Bandara Pinang Sori, pimpinan SKL, PT. AR, PT. MIR, PT. Nauli Sawit, PT. Inalum, PT. Toba Full Lestari, Pt. BAS, PT. SOL, BANK Indonesia Cabang Sibolga, Bank Sumut, Bank BRI, Bank Danamon, Bank Mandiri Sibolga tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua FKPPI Sibolga, Ketua PPM Sibolga, Ketua FKUB Sibolga, Ketua PEPABRI Tapteng, Prajurit dan PNS serta Ibu – ibu Persit se-jajaran  Korem 023/KS. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *