Sambut HUT 72 Bhayangkara, Polres Sibolga Berikan Batuan Sembako Dan Talikasih

Sibolga921 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 72, Keluarga Besar Polres Kota Sibolga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sibolga laksanakan kegiatan Anjangsana dan sekaligus memberikan bantuan sembako dan Talikasih kepada Panti Asuhan Darurrahmah, Minggu (1/7) pagi.

Kapolres Kota Sibolga, AKBP Edwin H. Harianja mengatakan hari  ini Kelurga Besar Polres Kota Sibolga didampingi Pengurus Bhayankari Cabang Kota Sibolga melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 72.

“Ini merupakan program rutin Polres Kota Sibolga yang kita kerjakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini, tidak hanya bakti Sosial saja. Hari ini juga kita memberikan batuan sembako serta bantuan talikasih kepada para anak yatim yang berada di Panti Asuhan Darurrahmah Aek Prambunan ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, program seperti ini terus berjalan dan semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat kepada mereka untuk keperluan sehari- hari.

“Kegitan positif seperti ini tidak hanya di Polres Kota Sibolga saja yang bisa melakukan, kita harap kepada instansi lain juga melakukannya,” harapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sibolga, para Perwira Polres Kota Sibolga dan Pengurus Cabang Bhayangkari Sibolga. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *