MTQ Ke 46 Dan FSQ 2018, Walikota Syarfi Lantik 35 Dewan Hakim

Sibolga402 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, lantik 35 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 dan Festivas Seni Qasidah (FSQ) Kota Sibolga Tahun 2018, di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (31/07) pagi.

Wali Kota Sibolga mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga meyakini dewan hakim yang dilantik tersebut merupakan orang – orang yang memiliki integritas tinggi dan memiliki kompetensi atau tingkat kecakapan dan kepakaran di bidang masing – masing.

“Saudara – saudara yang dilantik, tetap diberikan kekuatan lahir dan  bathin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sebagai suatu amanah yang bernilai ibadah,” ujar Syarfi, sembari berharap, agar para hakim untuk selalu independent dan bebas dari segala macam pengaruh dan kepentingan.

Selanjutnya Wali Kota Sibolga menambahkan, MTQ Dan FSQ Kota Sibolga yang dipusatkan di Lapang Simare- mare Kota Sibolga merupakan kegiatan yang berkompeten dalam pengembangan kegiatan Tilawatil Qur’an, karena itu Wali Kota  mengharapkan panitia untuk terus melakukan terobosan peningkatan kapasitas seluruh komponen, mulai dari peserta, pelatih, dewan hakim, serta sistem penilaian.

“Saya berkeyakinan dengan upaya – upaya tersebut, kita dapat berprestasi lebih baik ditingkat nasional maupun internasional,” ucapnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *