Semarak HUT RI Ke 73, Pemko Sibolga Serahkan Sembako Kepada Veteran

Sibolga530 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Sebagai wujud perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga terhadap keberadaan para veteran di Kota Sibolga, Pemko Sibolga melalui Dinas Sosial Kota Sibolga kembali menyerahkan bantuan sembako untuk para veteran. Yang di laksanakan di Lapangan Simare- mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis (16/8) pagi

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pemko Sibolga kepada para veteran yang telah berjuang untuk keutuhan bangsa dan negara.

“Bantuan ini tidaklah seberapa nilainya jika dibandingkan dengan pengorbanan para veteran. Peristiwa perjuangan dalam merebut kemerdekaan memang merupakan suatu peristiwa bersejarah yang dilakukan oleh para pemuda pejuang waktu itu untuk memberikan perlawanan kepada para penjajah Belanda bahwa NKRI masih berdaulat,” ujarnya.

Lanjutnya, saat – saat perjuangan dulu yang dilakukan oleh para veteran hendaknya dapat dijadikan inspirasi oleh para generasi muda untuk mengisi pembangunan di Kota Kota Sibolga,” ungkapnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *