oleh

Tidak Terima Dituduh Ngintip, Zebua Tewas Ditikam Mendrofa Hingga 6 Liang

TAPTENG NEWS – JAM 19.30 WIB

Tidak terima dituduh mengintip istri tetangganya yang sedang mandi, Paugo Mano Mendrofa (54)  warga dusun satu Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah tega menikam Ali Budi Zebua sebanyak 6 liang dengan sebuah pisau. Hingga menyebabkan Ali Budi Zebua tewas, Selasa (28/8) sekitar jam 19.30 Wib

Informasi yang dihimpun terkait peristiwa penikaman itu berawal dari, korban Ali Budi Zebua menuduh tersangka mengintip istrinya di kamar mandi. Kemudian tersangka tidak terima dengan tuduhan itu, sehingga tersangka menemui korban di warung milik marga Tanjung. Lalu Tersangka menjumpai korban di warung tersebut dan mengatakan kepada korban “kamu tuduh aku mengintip istrimu ya” Lalu Tersangka dan Korban berdebat dan cekcok, kemudian korban mencabut pisau dari pinggangya, dan ingin menusuk tersangka. Akan tetapi pisau itu berhasil di tangkap tersangka dari korban, lalu sebaliknya tersangka menusukkan pisau tersebut kepada korban hingga korban mengalami luka tusukan sebanyak 6 liang di bagian tubuh korban. Yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga :  Rekonstruksi Di Mapolsek Pinangsori, Adegan ke 24 Mendrofa Tusuk Zebua Hingga Tewas

Peristiwa penikaman itu disaksikan oleh Aljoni Tanjung (52) warga dusun satu Aek Horsik, Fati Mahannum Nasution (42) warga dusun satu Aek Horsik dan Nursia Manik (48) warga dusun satu Aek Horsik.

Usai peristiwa penikaman itu, korban sempat dibawa ke RSUD Pandan sekitar jam 19.40 Wib untuk di visum. Setelah itu sekitar jam 21.36 Wib korban lalu dibawa kerumahnya untuk disemayamkan di dusun satu Desa Aek Horsik.

Adapun tusukan 6 liang yang dibadan korban adalah pada dada samping kiri di bawah ketiak, dada samping kanan, dada depan tudukan di tangan siku kiri, di paha kanan dan di mulut korban.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti sudah di amankan ke Mako Polsek Pinangsori. Barang bukti yang diamankan adalah sebilah pisau berukuran lebih kurang 20 CM.

Baca Juga :  Dari Lapas Diduga Marak Peredaran Narkoba, Bakhtiar : Kalapas Perlu Makan Obat Supaya Kuat Mengecek

Nursiah boru Manik yang menyaksikan kejadian tersebut menerangkan saat itu korban sedang duduk di warung, tiba – tiba tersangka mendatangi korban dan langsung membentak. Saat itu korban diam, lalu terjadi cekcok diantara keduanya. Lalu korban mencabut pisau dari pinggangya, dan ingin menusuk tersangka. Akan tetapi pisau itu berhasil di tangkap tersangka,  kemudian tersangka langsung menusuk korban

“Lalu dirinya menjerit – jerit minta tolong dan memanggil istri korban, saat itu korban langsung tergeletak. Kemudian tersangka langsung membabi buta menusuk korban berulang kali di bagian tubuhnya,” ucapnya

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, melalui Kapolsek Pinangsori AKP. Sugino ketika dikonfirmasi terkait peristiwa penikaman tersebut mengatakan

“Benar adanya tindak kekerasan terhadap korban bernama Ali Budi Zebua yang dilakukan oleh Paugo Mano Mendrofa hingga tewas, saat ini korban sudah di rumah duka,” sebutnya. (bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed