Mantap! Jalan Baru Sudah di Hotmix

oleh -675 views
Jalan Baru Sudah di Hotmix

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Meningkatnya infrastruktur dalam pembangunan ruas jalan, pastinya memudahkan para pengguna jalan semakin lancar. Apalagi dengan membawa sejumlah dagangannya ke pasar, dilihat beberapa infrastruktur jalan terus digenjot oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dilakukannya peningkatan ruas jalan hingga pelebaran dan ditambah lagi dengan hamparan hotmix jalan semakin mulus, itu semata-mata untuk menjadikan Kabupaten Tapanuli Tengah semakin jauh lebih meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam bidang infrastrukturnya.

Baca Juga :  Begini Ternyata Cara Mencegah Corona Ala Anggota DPRD Tapteng Amran Marbun

Sepertinya halnya, peningkatan jalan menuju perkatoran yang berada di Jalan Faisal Tanjung, Kecamatan Pandan,Tapanuli Tengah perbaikan dan pelebaran jalan sudah dikerjakan oleh pihak PT. Morganda dengan sepanjang 1650 meter.

“Iya Penghaspalan kami bang, sepanjang 1.650 meter dengan lebar 4 meter,” kata perkerja dilokasi, Sabtu (22/9).

Peningkatan infrastruktur juga bermanfaat bagi penduduk di dusun sekitar, lancar membawa dagangannya ke pasar, biasanya banyak hambatan lobang – lobang yang menganga di sepanjang jalan faisal tanjung, dikenal jalan itu biasa disebut jalan baru.

Baca Juga :  Lulusan SMK Negeri 1 Lumut Siap Kerja

Dikutip dari keterangan warga sekitar, mereka hanya melemparkan wajah senyum dan tawa-tawa kecil.

“Baguslah bang jalan kita sudah diperbaiki, biasanya banyak abu. Apalagi juga sudah dilebarkan, maunya pasar onan itu juga digenjot agar supir angkot bisa melintas juga dari jalan baru ini, kan bentar lagi sudah ramai nya disini,” terang warga sekitar. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *