David Luiz Diminta Tetap di Chelsea

London News – Pemain Chelsea, Willian, menginginkan David Luiz untuk bertahan di Stamford Bridge. Menurutnya, Luiz merupakan pemain penting untuk The Blues. Selasa (1/1/2019)

Kehadiran Sarri di Stamford Bridge menjadi berkah buat Luiz. Semenjak kedatangannya, pemain asal Brasil itu kembali menjadi pilihan utama di barisan belakang.

Luiz telah bermain di semua pertandingan The Blues di Liga Primer Inggris. Padahal, tiga bulan terakhir musim kemarin, ia sama sekali tak dimainkan oleh manajer Antonio Conte.

Pakem tiga bek yang diterapkan Conte justru membuat Luis kehilangan tempat. Musim lalu, Chelsea lebih sering memainkan Gary Cahill, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso sebagai bek tengah.

Beruntung, semenjak kedatangan Sarri, pola empat bek kembali diterapkan, dan Luiz menjadi pilihan utama, menggeser Cahill yang musim lalu selalu dipercaya Conte tiap laga.

“Tentu saja saya ingin David Luiz bertahan di Chelsea. Kita akan lihat apakah klub mau Luiz bertahan, tapi saya rasa klub sangat menginginkannya,”ucap Willian. 

“David Luiz adalah pemain penting untuk Chelsea. Bagiku, saya ingin dia tetap di sini,” tuturnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *