Tingkatkan SDM Di Sibolga, Walikota Undang Perwakilan Akademi USU

Daerah, Sibolga693 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 9.00 WIB

Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM mengundang perwakilan akademisi dari USU untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat kota Sibolga melalui dunia pendidikan, Rabu (12/06) siang bertempat di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga

Para Akademisi dengan gelar Professor dan Doktor, memaparkan berbagai hal terkait prosedur dan regulasi pembentukan PSDKU USU di kota Sibolga, serta informasi – informasi beasiswa dan lain sebagainya dari USU.

Dalam sambutannya, Wali Kota Syarfi Hutauruk menyampaikan kami serius untuk hal ini Bapak Professor dan Doktor, bantu dan dampingi kami untuk mewujudkan hal ini.

“Saya tugaskan kedua Staf Ahli dan Kadis Pendidikan untuk merumuskan hal ini, dan saya tagih segera laporan tidak lanjut ini,” katanya

Prof Basuki dan Dr Saharman yang mewakili unsur USU yang hadir, langsung menimpali permohonan Wali Kota

“Mari kita kejar tahun 2020 bisa kita realisasikan Pak Wali, kami akan bantu maksimal. Segera kita perpanjang MoU yang pernah ada dan pembuatan MoA untuk hal – hal prinsipil,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh, Wakil Wali Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga dan seluruh Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah, Prof Basuki Wirjosentoro, Dr. Saharman Gea dan Dr. Hamonangan Nainggolan, sebagai nara sumber mewakili Rektor dari Universitas Sumatera Utara (USU). (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *