2 Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang

oleh -53 views
Dua pelajar saat terjaring razia kasih sayang yang dilakukan Personil Satpol PP Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dua pelajar terjaring razia kasih sayang yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sibolga, kedua pelajar ini kedapatan bolos sekolah dan malah nongkrong sambil merokok di salah satu Warung yang ada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga kota, Kota Sibolga. Selasa (12/02)

Kasat Pol PP Sibolga Singkat Sijabat melalui Erwin Prasaja Putra selaku Komandan Regu (Danru) saat dikonirmasi Tapanuli News 24 Jam mengatakan, kedua pelajar yang terjaring sedang asik nongkrong sambil merokok di salah satu warung saat jam pelajaran sekolah berlangsung.

“Awalnya kami hanya kebetulan melintas warung tersebut, dan tak sengaja kami melihat mereka dan langsung kami amankan kekantor untuk diberikan pembinaan dan dimintai keterangan,” ujarnya saat ditemui dikantor Satpol PP Sibolga.

Dirinya menyebutkan, pelajar tersebut  diketahui bernama Haikal Tamba warga Mela Dua dari SMP Negeri 4 Sibolga dan Rudi Rivaldo warga Pasar Belakang dari SMP Muhammadiyah.

“Kami juga menemukan benda tajam berupa gir roda sepeda dari tangan Haikal yang diduga dilakukan untuk tawuran. Kemudian kedua pelajar ini juga memiliki Geng bernama Kingku, pengakuan Haikal benda tersebut digunakan hanya untuk gaya – gaya dan menakuti teman – temannya,” katanya.

Tambahnya, usai mereka kita data, kita juga melakukan pembinaan dan memulangkan mereka kesekolah masing – masing serta memanggil orang tua mereka, agar orang tuanya tau perilaku anaknya saat bolos sekolah. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *