Kapoldasu : 2 Orang Sudah Diamankan Dan Ini Masih Ada Jaringan Dengan Kelompok ISIS

oleh -620 views
Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Agus Andrianto

SIBOLGA NEWS – JAM 02.20 WIB

Terkait ledakan Bom yang terjadi di rumah salah satu rumah warga di Jalan Mojopahit, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Selasa (12/3) sekitar jam 15.00 Wib

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Agus Andrianto ketika dikonfirmasi, Rabu (13/3) menerangkan bahwa ini adalah hasil pengembangan dari Densus 88, yang lakukan pengembangan dari Aceh dan penangkapan yang dilakukan di Lampung 2 hari yang lalu.

“Ini masih ada jaringan dengan kelompok ISIS, dan di sinyalir bahwa ada pelaku di wilayah Kota Sibolga, oleh karna itu kegiatan pengembangan dari penangkapan yang dilakukan di Lampung dilakukan penangkapan di Sibolga,” katanya

Ketika ditanya sudah ada berapa tempat yang diamankan, Kapoldasu menjelaskan sementara yang diamankan sudah ada di dua titik. Sementara nanti akan kita lakukan pengembangan.

Mengenai apakah sudah ada pelaku yang ditangkap, dirinya menerangkan bahwa sudah ada 2 orang yang diamankan dan sekarang sudah ditahan di Polres Sibolga.

Mengenai keamanan ini, sekarang sedang kita tunggu, ini kita sedang kuat – kauattan melakukan negoisasi

“Karna sekarang kita sedang negoisasi untuk mengendalikan, karna didalam sana ada perempuan dan anak – anak. Mudah – mudahan kita kuat – kuattan lah,” ucapnya seraya menambahakan belum ada korban jiwa dalam kejadian. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *