Presiden Jokowi Besok Tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing

oleh -211 views

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Pasukan Pengamanan Presiden Joko Widodo saat ini tiba di Bandara Ferdinand Lumbantobing. Sabtu (16/3)

Sejumlah pasukan TNI – Polri juga terlihat berjaga di sekitaran Bandara Ferdinand Lumban Tobing dengan dilengkapi senjata Laras panjang.

Di bandara terlihat sejumlah personel juga telah siap siaga dilokasi, demi pengamanan yang lebih efektif menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Diketahui kunjungan Jokowi juga akan meresmikan pelabuhan baru di Sibolga, Sumatera Utara, Minggu (17/03).

“Kami berusaha yang terbaik dalam penyambutan Presiden RI ke wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah, sehingga pembenahan terus dilakukan,” kata Camat Pinangsori Pahala Nababan.

Tidak hanya presiden, kedua menteri juga ikut serta hadir dalam peresmian itu, yakni Menteri Perhubungan dan Menteri PUPR Republik Indonesia.

“Ya hari minggu pagi Jadwalnya ,” ujar Petugas Bandara FL.Tobing di lokasi Parkiran bandara.

Pantauan dilokasi, Sabtu siang ini di bandara, sejumlah pejabat daerah Tapanuli Tengah juga turut hadir guna melihat persiapan penyambutan di bandara ini. Seperti Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul yang di dampingi Sekretaris Daerah dan Asisten Pemerintahan.

Selain itu, Komandan Denpom Sibolga, Satradar, Danlanud Sibolga dan Danramil 04 Pinangsori beserta ratusan pasukan TNI .

Selain itu juga tampak petugas dari Damkar dan petugas Bandara Ferdinand Lumbantobing terlihat sibuk dalam persiapan ini.

Simulasi juga dilakukan Paspampres di sekitaran bandara untuk peningkatan keamanan. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *