Komisi C DPRD Tapteng Tinjau Pembangunan Ruang Laboratorium SMP Swasta NU Pasar Sorkam

oleh -277 views
Komisi C DPRD Tapteng Saat Meninjau Pembangunan Ruang Laboratorium SMP Swasta NU Pasar Sorkam

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Komisi C DPRD Tapteng melakukan kunjungan sekaligus meninjau pembangunan ruang laboratorium ke SMP Swasta NU Pasar Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat (Tapteng) diterima langsung Kepala Sekolah Drs. Muhd.Azmi Tampubolon, MH.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh perwakilan Ketua Komisi C Syaparuddin Simatupang beserta anggota yaitu antara lain Emma Erwani Sinuligga, Weski Omega Simanungkalit, Wansono Hutagalung, Radinal Panggabean. Jum’at (26/02)

Kepala SMP Swasta NU Pasar Sorkam Drs. Muhd. Azmi Tampubolon, MH dalam sambutannya mengatakan dihadapan Dewan, bahwa kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih kepada DPRD Tapteng khususnya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah merealisasikan bantuan berupa ruang baru laboratorium komputer untuk SMP Swasta NU Pasar Sorkam.

Baca Juga :  Dimutasi Ke Polda Sumut, Agus Adhitama Digantikan Hugo Siswoyo

“Terus terang saja Pak Dewan, saya selaku Kepala Sekolah beserta guru-guru lain nya merasa bangga, karena cita-cita kami yang selama ini ingin memiliki ruang laboratorium, Alhamdulillah saat ini sudah tercapai,” katanya

Kemudian kata Azmi, selain daripada bangunan ruang laboratorium tersebut, dalam hal ini kami masih tetap bermohon kepada DPRD Tapteng agar fasilitas untuk laboratorium ini yaitu seperti pengadaan Komputer dapat segera dibantu dan kemudian ditambah dengan pembangunan pagar sekolah

Pada kesempatan itu, Perwakilan dari Ketua Komisi C DPRD Tapteng Saparuddin Simatupang didampingi Anggota Dewan lainnya dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini kami dari Komisi C yang membidangi pembangunan sengaja datang berkunjung secara tiba-tiba dengan tujuan untuk meninjau langsung hasil dari pembangunan ruang laboratorium SMP Swasta NU Pasar Sorkam yang telah dianggarkan pada Tahun 2020 .

Baca Juga :  Hujan Seharian, Jalan Lintas Rampah Alami Longsor

Seterusnya dari hasil penunjauan kami terhadap bangunan tersebut kami menilai sudah cukup bagus, maka dalam hal ini kami meminta kepada pihak sekolah terkhusus kepada Kepala Sekolah agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di SMP Swasta NU ini, dengan alasan supaya setiap permohonan bantuan nantinya bisa kita tampung serta kita perjuangkan di DPRD, agar mutu pendidikan umum nya di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat lebih meningkat,” ungkap Saparuddin. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *