Spanduk MRSF Samping Bank BRI Bahayakan Pengendara, Rusak Estetika Kota

Daerah, Politik, Sumut786 Dilihat

SIANTAR NEWS – JAM 11.30 WIB

Spanduk Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang ada di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, tepatnya di samping kantor bank BRI, kondisinya sudah koyak-koyak dan bilai ditiupkan angin bisa membahayakan pengendara yang melintas. Padahal kegiatan MRSF itu sendiri sudah selesai berlangsung pada beberapa minggu lalu.

Menanggapi kondisi ini, salah seorang warga bermarga Manurung (33) yang ditemui Jumat (22/3) sekira jam 11.30 wib mengatakan, baliho MRSF tersebut harus segera dibersihkan, karena merusak keindahan kota.

“Spanduk MRSF itu sudah merusak estetika kota, dan harus segera dibersihkan oleh yang punya acara. Apalagi acara tersebut sudah lama selesai,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan warga lainnya, marga Aritonang, dan mengatakan bahwa pihak kepolisian seharusnya sudah mencabut spanduk tersebut setelah acara MRSF selesai.

“Tapi ini kan belum dikerjakan. Jangan sampai ada korban kejatuhan spanduk, baru pihak kepolisian bereaksi?” ujarnya berharap petugas Satpol PP juga harus turun menertibkan baliho dan spanduk yang sudah kadaluarsa.

Untuk diketahui, kegiatan MRSF di kota Siantar dilakukan selama 1 minggu, dimulai tanggal 25 Februari 2019 sampai 3 Maret 2019, dimana acara tersebut dihadiri oleh ribuan kaum milenial dari Siantar maupun Kabupaten Simalungun.

Acara tersebut berlangsung lancar, yang acara puncaknya mendatangkan artis ibukota D’Masiv.

Secara terpisah, dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kasat Lantas Polres Siantar AKP Septian Dwi Rianto mengucapkan atas infonya.

“Terima kasih pak infonya, sudah kami tindak lanjuti,” tulisnya di WhatsApp sekira jam 11.56 wib.

Pantauan di lokasi sekira jam 14.00 wib, pihak kepolisian sudah membuka spanduk MRSF tersebut.(Bing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *