Ingin Sibolga Dan Indonesia Sejahtera, Memilihlah Pada 17 April

oleh -66 views
Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom Kepala Bidang Informasi & Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 tinggal hitungan hari. Pemilu tahun 2019 ini, merupakan salah satu penentu utama, percepatan pembangunan dalam mewujudkan Kota Sibolga dan Indonesia yang Sejahtera, Maju dan Berdaya saing. Setiap kita yang punya hak pilih, akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun kedepan, penentu siapa yang akan menduduki Kursi DPRD Kota Sibolga dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), DPD dan DPR-RI.

Hanya Kepala Daerah, yang tidak kita pilih/tentukan pada Pemilu 2019 ini. Bukankah Seorang Presiden, Para Anggota DPRD Kota Sibolga dan DPRD Provinsi Sumut, Para Anggota DPD dan DPR-RI turut menjadi penentu utama terwujudnya Kota Sibolga dan Indonesia secara keseluruhan menjadi sejahtera, maju dan berdaya saing? Pembangunan di setiap daerah tentu perlu pendanaan. Presiden yang perhatian kepada Sibolga, tentu akan berbagi banyak anggaran, program dan kegiatan pembangunan bagi Sibolga, demikian pula Anggota DPD dan DPR-RI.

Anggota DPD dan DPR-RI yang mempunyai hubungan yang kuat dengan Sibolga, tentu akan memperjuangkan anggaran pusat bagi Sibolga, lewat kapasitas Budgeting yang dimiliki oleh DPD dan DPR-RI. Demikian pula bagi para Anggota DPRD Provinsi Sumut, dalam memperjuangkan Dana Bantuan Provinsi Sumut untuk Sibolga. Karena kita butuh pendanaan yang kuat untuk pembangunan yang pesat, bulshit ketika bicara pembangunan tanpa anggaran yang memadai.

Tak kalah penting pula untuk Anggota DPRD Kota Sibolga, kita perlu para Anggota DPRD yang peduli pada rakyat, yang mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Sibolga (Pemko), dalam menjadikan arah pembangunan yang mengarah pada kesejahteraan rakyat. Bukan anggota DPRD yang justru berseberangan dan cenderung menghambat serta mencari keuntungan pribadi atas program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Sibolga.

Untuk itu memilihlah, gunakan Hak Pilihmu pada 17 April 2019. Jangan sampai tidak memilih. Kamu yang tidak memilih, dapat diartikan bahwa kamu tidak peduli dengan pembangunan dan masa depan Sibolga dan Indonesia. Hal itu berarti juga, bahwa kamu tidak peduli masa depan anak dan cucu-mu kelak. Ayo kita bantu wujudkan Sibolga dan Indonesia yang Sejahtera, Maju dan Berdaya Saing, dengan menggunakan Hak Pilih kita dalam menciptakan Pemilu Yang Berkualitas. (Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *