Kapolres Kunjungi Kantor Pastor Paroki Sibolga

Daerah, Sibolga267 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja kunjungi Kantor Pastor Paroki di Jalan Bringjen Katamso Kota Sibolga, Minggu (14/4).

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan jelang Pemilu Serentak 2019, tujuannya untuk menjalin kemitraan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sibolga juga didampingi, Kasat Binmas, KBO Narkoba, Kasubbag Humas, dan personel Polres Sibolga yang disambut baik oleh Pastor Aloysius Barud dan para suster.

“Dalam pertemuan ini diadakan doa bersama dalam rangka Pemilu damai dan sejuk,” ucap Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin

Sormin mengatakan, diacara tersebut dilaksanakan juga berbagi souvenir dari Kapolres Sibolga kepada Pastor dan Suster.

Sementara itu Pastor Aloysius Barud mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolres Sibolga dan rombongan ke pastoran, semoga kegiatan ini dapat berlanjut secara terus menerus.

“Semoga pelaksanaan pesta demokrasi pada Rabu 17 April 2019 nanti berlangsung dengan aman, lancar, kondusif dan sejuk,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Pastor juga menghimbau kepada seluruh umat Katolik agar tidak golput.

Saya menghimbau seluruh ummat Katolik yang telah terdaftar sebagai pemilih agar hadir di TPS yang telah ditentukan dan jangan golput,” katanya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *