Dinas DPMPPTSP Gelar Pelatihan Kantor Sendiri

Daerah, Sibolga1261 Dilihat

SIBOLGA NEWS  –  JAM 18.00 WIB

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu gelar kegiatan pelatihan kantor sendiri, yang dilakasnakan di Pantai Indah Kalangan, Tapanuli Tengah. Rabu (24/04) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Resdi Dorlince Sianturi,SE yang di ikuti oleh PNS dan THL di Dinas DPMPPTSP Kota Sibolga yaitu terdiri dari 3 bidang, yaitu bidang perizianan dan non perizinan, bidang penanaman modal serta bidang pengaduan.

Ketua Panitia Kabid Perzinan Dan Non Perizinan Khairunnisah Ritonga, SH,MM menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah untuk meningkatkan SDM, sehingga tercapainya sistem pelayanan prima di bidang perizinan dan non perizinan.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang prima dan handal di bidangnya masing – masing dan kegiatan pelatihan Kantor Sendiri ini kita laksanakan mulai jam 09.00 Wib – jam 18.00 Wib,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh PNS dan THL di Dinas DPMPPTSP Kota Sibolga sebanyak 49 orang peserta dan kegiatan diselenggarakan oleh CV Bolatan Bersinar,” tuturnya.

Kepala Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Resdi Dorlince Sianturi, SE menyampaikan kegaiatan ini kita laksanakan adalah salah satu program tahunan yang selalu kita kerjakan dengan para PNS dan THL di Dinas  DPMPPTSP Kota Sibolga.

“Ini adalah program rutin bersama dengan Dinas DPMPPTSP Kota Sibolga, bersama dengan staf PNS dan THL. Guna menunjang kemampuan SDM personil kita di bidangnya masing – masing,” katanya.

Selain itu lanjutnya, kita juga melakukan berbagai macam kegiatan antara lain, Web elektrik, Menara gading, Transfer informasi, Keseimbangan, Pre tes, Human Leader, permainan kemungkinan dan pos tes.

“Kegiatan seperti ini juga bisa menghilangkan stres dan penat, serta meningkatkan kerja sama tim untuk meningkatakan pelayanan publik. Untuk meningkatkan kerjasama yang prima handal di bidangya masing – masing,” tuturnya  seraya berahrap kegitan seperti ini bisa terus kita kerjakan, agar bisa semakin kompak. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *