DPD Partai NasDem Sibolga Laporkan LPPDK

Daerah, Sibolga366 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sibolga sampaikan Laporan Penerimaan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) ke Kantor KPU Kota Sibolga bersama dengan Pengurus Partai Nasdem Kota Sibolga, Laporan LPPDK langsung diserahkan dikantor KPU Kota Sibolga yang terletak dijalan  S. Parman, Kota Beringin, Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (29/04) pagi.

Penyerahan tersebut langsung di serahkan oleh Sekretaris DPD Nasdem Sibolga Ahmad  Syukri Narzi Penarik, Ketua OKK Partai Nasdem dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Penyerahan laporan tersebut diterima langsung oleh staf KPU serta disaksikan oleh Bawaslu Kota Sibolga, dan selanjutnya seluruh berkas LPPDK sebanyak 7 item dicek oleh KPU Sibolga

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sibolga M. Syukri Narzi Penarik di dampingi pengurus Partai Nasdem Kota Sibolga menyampaikan, Hari ini pengurus Partai Nasdem Sibolga sampaikan laporan LPPDK kepada KPU Sibolga sesuwai dengan UUD yang berlaku, Pengurus Partai Politik wajib melaporkan dana awal kampanye dan dana pengeluaran Kampanye kepada KPU Sibolga.

“Jadi sesuai dengan aturan jika Partai politik tidak melaporkan dana awal kampanye, akan didiskualifikasi sebagai kepersertaan dan apabila tidak melaporkan dana diakhir setelah kampanye tidak disahkan sebagai peserta yang terpilih, ” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, hasil suara pleno disetiap Kecamatan Partai Nasdem Kota Sibolga mencapai 12 ribuan lebih dan kita perkirakan  kita memperoleh lima kursi dan Partai Nasdem yang dipimpin Hj Demeria Sikumbang tetap optimis sebagai pemenang suara terbanyak di Kota Sibolga dari partai lain.

“Hasil pleno suara disetiap Kecamatan di Kota Sibolga ada lima kursi yang diraih Partai Nasdem Kota Sibolga yakni tiga kursi didapil dua dan dua didapil satu, itu pun kita masih menunggu hasil pleno KPU yang hari ini sedang terselegara, semoga hasil yang ada di suara di Kecamatan tidak ada perubahan,” tuturnya

Dirinya menambahkan, kami segenap Pengurus Partai Nasdem Kota Sibolga menyampaiakan terimakasih yang sebesar –besarnya kepada masyarakat Kota Sibolga yang ada di Dapil Satu dan Dua yang telah mempercayakan suaranya kepada Partai Nasdem Kota Sibolga dan setelah kami nantik dilantik, kami akan menjaga amanat rakyat yang di berikan,” tegasnya.(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *