Sambut HUT RI Ke 73, Kelurahan Pasar Baru Ikuti Lomba Hias Gapura

oleh -1.595 views
Kepala Kelurahan Pasar Baru, Ismail Ndraha, S,Sos saat meninjau pengerjaan Gapura di Jalan Imambonjol

SIBOLGA NEWS – JAM 18.00 WIB

Dalam menyambut HUT RI ke 73 dan Asian Games XVIII Tahun 2018, Kelurahan Pasar Baru wakili Kecamatan Sibolga Kota, kota Sibolga mengikuti kegiatan lomba menghias Gapura. Yang diselengarakan oleh Kementerian dalam negeri bersama kementerian komunikasi dan informatika serta INASGOC (Indonesia Asian Games Organization Commite), kegiatan itu mengangkat tema “Lomba Gapura Energy Of Asia”

Kepala Kelurahan Pasar Baru, Ismail Ndraha, S,sos ketika dikonfirmasi mengatakan saya sangat bangga, karena kelurahan kami bisa dipercayakan dan dipilih mewakili kecamatan Sibolga Kota untuk mengikuti kegiatan lomba menghias Gapura yang diselengarakan oleh Kementerian dalam negeri bersama kementerian komunikasi dan informatika serta INASGOC (Indonesia Asian Games Organization Commite).

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Presiden, TNI - Polri Jaga Kondusivitas Sibolga Dan Tapteng

“Besar harapan kami, agar nantinya kami bisa dapat menjadi juara dan bisa membanggakan di Kota Sibolga. Kami merasa bangga bisa mewakili Sibolga ataupun mewakili Kecamatan Sibolga kota, untuk mengikuti lomba hias Gapura. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, tentunya kami pun berharap bisa menjadi pemanang dalam lomba tersebut,” kata kepada Tapanuli News 24 Jam, Kamis (16/8)

Dijelaskannya, kami akan berusaha membuat Gupura ini secantik dan seindah mungkin. Letak Gapura ini kita buat di Jalan Imam Bonjol, dan Gapura ini dikerjakan oleh masyarakat dan beberapa pemuda yang ada di kelurahan Pasar baru, dan dana pembuatan Gapura ini adalah dari dana swadaya masyarakat, dan dikerjakan selama dua hari. Dengan menggunakan bahan kayu dan triplek

Baca Juga :  Bersama Seratusan Kader IPK, Ketua IPK : Memilih JP Harga Mati
Selesai mengerjakan Gapura masyarakat foto bersama dengan Lurah Pasar Baru Ismail Ndraha, S,Sos

“Terlihat masyarakat saat bersemangat dan berantusias dalam mengerjakan Gapura tersebut, masyarakat yang ada disini sangat kompak – kompak. Mudah – mudahan dengan kekompakan ini, kelurahan kami bisa menjadi juara nantinya,” harapnya. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *