Beni Kurnia Daely & Cindi L Tobing Juara Duta Genre Kota Sibolga Tahun 2019

Daerah, Sibolga351 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Beni Kurnia Daely (Putra) dan Cindy Lorensa Tobing (Putri), terpilih sebagai Juara I Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Sibolga Tahun 2019 dari Jalur Masyarakat, serta Kurniawan Buulolo (Putra) dan Sarah Noverta (Putri) terpilih sebagai Juara I Duta Genre Jalur Pendidikan, pada Pemilihan Duta Genre Tingkat Kota Sibolga, yang dilaksakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Sibolga, di Pantai Ujung Sibolga. Selasa (30/04) sore.

Para juara ini terpilih dari 20 finalis, dengan seleksi ektra ketat dari berbagai tahap penilaian.

Mulai dari kelas poster, kelas bakat, serta pemaparan visi dan misi dengan mengakumulasikan jumlah perolehan dari tiap peserta lomba. Dalam paparan visi dan misinya, Beni Kurnia Daely mengajak remaja Kota Sibolga raih prestasi tanpa narkoba.

“Jangan kau pertaruhkan masa depan gemilangmu dengan kenikmataan sesaat dari narkoba,” tutur Beni.

Cindy Loren Tobing dalam paparan visi misinya, mengusung tema “ingin berkeluarga, ayo pondasi keluarga, dengan delapan fungsi keluarga, agar terciptanya keluarga yang terencana dan harmonis,” sebut Cindy.

Diakhir acara, penyerahan Piala, Piagam Penghargaan, serta uang pembinaan untuk Juara I kategori Putra dan Putri, diserahkan oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi. beserta Isteri Ida Doharta Hutabarat, S.Pd, M.AP. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *