Jambret Beraksi Di Sepanjang Jalan Tukka

oleh -4.491 views
Ilustrasi

TAPTENG NEWS – JAM 9.00 WIB

Hanphone harga 3 juta raib di tangan jambret, tepatnya di sepanjang jalan M Hazairin menuju jalan Arion Kabupaten Tapanuli Tengah mengarah ke kantor Bupati. Sabtu (18/5) sekira jam 09.00 Wib.

Pasalnya pemuda yang masih  remaja dan berboncengan seketika langsung merampas Handphone (HP) lalu kabur. Diketahui korban bernama L boru Silaban yang berdomisili di kota Sibolga. Saat itu korban yang ingin mau mengajar di SMK N Tukka yang dibonceng oleh teman korban.

Baca Juga :  Dihari Pelantikan Presiden, Kapolres Himbau Masyarakat Tetap Saling Menjaga Situasi Yang Aman Dan Kondusif

Kepada wartawan, korban menjelaskan saat itu HP miliknya sedang di genggam, “HP itu baru lagi saya beli, anak muda tanggung yang merampas nya langsung kabur,” terangnya.

Dengan kecepatan tinggi, pelaku kabur dan tidak dapat dikejar oleh korban. Korban mengalami kerugian mencapai 3 juta rupiah, atas kejadian tersebut, ia juga sempat berusaha melakukan pelacakan jejak Hp android miliknya, namun gagal.

Baca Juga :  Teken MoU Dengan LKBH Sumatera, Lapas Kelas II A Sibolga Sediakan Posbakum Tahanan

Tak terima perbuatan pelaku, ia pun kemudian berencana melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. Ia berharap tindakan yang meresahkan warga itu, harus diberantas. Hingga berita ini diterbitkan, korban selanjutnya melakukan pelaporan ke Polres Tapteng.

“Saya sudah melaporkannya ke Polres Tapteng, semoga pelaku jambret itu cepat ditangkap. Kita takut korban lainnya akan menyusul apalagi ini kondisi mau lebaran marak jambret,” ungkapnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *