oleh

Setubuhi Pacar Dibawah Umur, Pria Pengangguran Ditangkap Polisi

SIBOLGA NEWS – JAM 18.30 WIB

AZ alias A (20) seorang pemuda berhasil diamankan Sat Reskirm Polres Sibolga, AZ alias A merupakan pemuda pengangguran warga Desa G. Payung, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapteng. AZ alias A ditangkap lantaran melakukan cabul lebih dari 1 kali terhadap kekasihnya warga Kelurahan Huta Tonga – Tonga Sibolga. AZ alias A ditangkap berdasarkan laporan keluarga kekasihnya Melati (nama samaran – red).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/6) menerangkan orang tua melati Fatimina Telembanua datang melapor ke Polres Sibolga, dimananya tidak kembali kerumah. Ada yang memberitahukan bahwa telah melihat Melati berboncengan dengan seorang laki – laki

Baca Juga :  Danrem 023/KS Buka Latihan Teknis Intel Korem 023/KS

“Keluarganya berangkat ke G. Payu Sigaringging, Kecamatan Lumut, tiba ditempat tersebut saksi mengetahui dari masyarakat bahwa Melati telah berumah tangga. Setelah menerima laporan tersebut Kasat Reskrim memerintah unit PPA untuk melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan bukti – bukti, sehingga diamankan seorang laki – laki di G. Payung Kecamatan Lumut, Tapteng bekerjasama dengan Polsek Sibabangun Polres Tapteng,” katanya

Baca Juga :  Idul Adha 1441 H, Polres Tapteng Sembelih 6 Hewan Qurban

Tersangka dengan Melati belum menikah secara sah di Gereja, dengan perbuatan persetubuhan yang dilakukan tersangka dalam hal ini. Melati tidak gadis lagi dan Melati telah dimintakan Visum et Repertum.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga dan untuk proses lanjut akan dilimpahkan ke Polres Tapteng sebab TKP diwilkum Polres Tapteng dan tersangka melapas 76D UU RI no 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 332 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed