Ada Bekas Luka Di Bagian Wajah Wanita Cantik Yang Ditemukan Tewas di Kos – Kosannya

oleh -7.862 views
Mayat wanita cantik warga Sibabangun saat hendak dibawa ke rumah sakit Pandan, Tapteng

TAPTENG NEWS – JAM 12.00 WIB

Wanita cantik yang ditemukan tewas di kos – kosannya, diduga dibunuh. Sebab melihat dari kondisi korban yang sudah membiru pada sekitaran bagian wajah ditemukan ada bekas luka.

Saudara korban yang enggan namanya disebutkan menjelaskan kepada awak media, bahwa korban ditemukan pertama oleh rekan kerjanya dan pedagang sate yang berjualan di depan kos – kosan korban yang berada di pandan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

“Pertama korban di telpon tapi tidak aktif, lalu korban tidak masuk kerja. Teman korban memutuskan untuk mendatangi tempat kos – kosan tempat korban tinggal. Pintu kos – kosan korban terlihat tidak dibuka saat diketuk, mencurigai hal itu teman korban pun memanggil tukang sate lalu mencoba mendobrak pintunya kos – kosan korban. Saat pintu terbuka dilihat korban sudah tergeletak dilantai dengan kondisi badan sudah membiru,” katanya, Jumat (14/6).

Lanjutnya, Ini adalah keponakan kami yang tinggal di Sibabangun. Terkejut aku mendengar ada mayat di kos – kosan, kucari tau siapa namanya, mendengar nama Santi langsung aku lari ke lokasi,” ungkapnya.

Terpisah, pihak kepolisian tim Identifikasi melalui Polsek Pandan, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan ini adalah dugaan pembunuhan, bahwa korban di temukan di dalam kamar mandi di balut kain dan di bagian wajah korban di temukan bekas pukulan benda keras.

Pantauan di RSUD Pandan, isak tangis sanak saudara tidak terbendung ketika melihat kondisi korban yang sudah tiada. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *