Keluarga Minta Polisi Secepatnya Ungkap Kematian Santi Devi Yang Tewas Di Kosan

oleh -981 views
Almarhum Santi Devi Malau semasa hidup

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Keluarga korban meminta aparat penegak hukum bertindak cepatnya mengungkap kematian yang menimpa anaknya yang meninggal tidak wajar di kos – kosannya, karena menurut pihak keluarga semasa hidup Almarhum Santi Devi Malau tidak pernah punya masalah dengan kerabatnya.

“Kita meminta kepada pihak Kepolisian, agar segera bisa menungkap secepatnya kasus dibalik tewas Santi Devi Malau, karena kami tau anak kami ini semasa hidup orangnya baik dalam berteman. Tidak hanya itu dalam beribadah dirinya juga tidak pernah ketinggalan,” kata Maslan ayahnya.

Tewasnya Santi di kamar kos nya ditemukan hanya mengenakan kain sholat dan terlihat terbaring dengan wajah memar.

“Jadi tidak mungkin anak kami ini jatuh dikamar mandi, terus wajah nya membiru dan ada bekas memar kan,” tambahnya.

Korban juga merupakan anak ke empat dari enam bersaudara, sebelum meninggal korban sempat meminta ibunya untuk menggosok baju yang akan dipakainya menghadiri pesta pernikahan temannya di Sidempuan hari minggu lusa.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita cantik ditemukan tewas di kos – kosannya yang berada simpang Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah. Jumat (14/6) sekira jam 10.13 WIB.

Korban bernama Santi Desi Malau yang merupakan warga Lingkungan II, Kelurahan Sibabangun, Tapanuli Tengah yang berkerja di Bank Mandiri Syariah sebagai customer service.

Mayat korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan, menunggu tim identifikasi. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *