Santi Devi Malau Dimakamkan Tepat di Samping Makam Kakeknya

oleh -489 views
Santi Devi Malau di kebumikan di pemakaman Muslim di lingkungan 3 Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 10.30 WIB

Santi Devi Malau akhirnya di kebumikan di pemakaman Muslim di lingkungan 3 Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah (Tapteng), keberangkatan Jenazah tepat pada jam 10.30 WIB. Sebelumnya Almarhum di Sholatkan di Masjid Al Furqon, Sabtu (15/06).

Sebagaimana saat penyambutan jenazah, kemarin isak tangis dari keluarga dan kerabatnya terus menghampiri. Tidak henti – hentinya air mata terus, hari ini pemberangkatan jenazah dan ratusan pelayat ikut menghantarkan ke rumah terakhir Almarhum Santi Devi Malau.

Santi Devi Malau adalah anak ke empat dari enam bersaudara pasangan dari Maslan Malau dan Murniati Lubis, dikebumikan tepat di samping makam kakeknya di lingkungan 2 Sibabangun. Penguburan tepat pada jam 11.56 WIB dilaksanakan.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita cantik ditemukan tewas di kos – kosannya yang berada simpang Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah. Jumat (14/6) sekira jam 10.13 WIB.

Korban bernama Santi Desi Malau yang merupakan warga Lingkungan II, Kelurahan Sibabangun, Tapanuli Tengah yang berkerja di Bank Mandiri Syariah sebagai customer service.

Mayat korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan, menunggu tim identifikasi. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *