Brakkk! Mobil Pick Up Suzuki APV Laga Kambing

Daerah, Tapanuli Tengah1404 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 6.15 WIB

Mobil Pick Up Suzuki APV nopol BL 8351 C laga kambing dengan Mobil Pick Up Suzuki Carry nopol BB 8767 MC, di jalan Barus Km. 8-9 Desa Unte Mungkur I, Kecamatan Kolang, Tapanuli Tengah. Kamis (20/06) sekira jam 06.15 WIB.

Dalam kejadian itu dua orang mengalami luka ringan yakni Koning Haposan Marbun (30) warga Desa Pahieme, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapteng, sedangkan Adi Mudi Manalu (30) warga Dusun IV Desa Pahieme, Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kedua korban mengalami luka ringan, sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat,” kata Humas Polres Tapteng IPTU Rensa Sipahutar.

Sedangkan Masudi (34) warga Desa Biang Dalam Kecamatan Susuk Kabupaten Aceh Barat Daya Pov. NAD.

Dijelaskannya, Masudi yang mengemudikan Mobil Pick Up Suzuki APV sedangkan Mobil Pick Up Suzuki Carry di kemudikan Koning Haposan Marbun bersama dengan Adi Mudi Manalu.

Masudi (supir red) yang membawa ikan sebanyak 10 piber itu dan keneknya bernama Irwan posisi dari Barus menuju arah ke Sibolga, tanpa tersadar Masudi mengantuk

Dikatakan Rensa, tanpa sadar mobil yang dikemudikannya mengambil jalur kanan. Pada saat bersamaan datang 1 unit Mobil Pick Up Suzuki Carry yang dikemudikan oleh Koning.

“Jadi karena tidak dapat terhindarkan sehingga tabrakan pun terjadi,” timpal Rensa. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *