oleh

Pelajari Potensi Ekonomi Di Semarang, Walikota Sibolga Ajak Staf Ahli Dan Pimpinan OPD

SEMARANG NEWS – JAM 16.30 WIB

Inilah alasan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk mengajak para staf Ahli dan pimpinan OPD mendampingi beliau hadiri Rakornas Apeksi XIV di kota Semarang.

Dimana, waktu senggang yang ada, dimanfaatkan Wali Kota mengajak para staf, untuk meninjau potensi ekonomi di kota Semarang, yang sesuai untuk di kembangkan di kota Sibolga.

Pasca pembukaan Rakornas Apeksi, Wali Kota ajak para staf mengunjungi Usaha Pengasapan Ikan Asap di Kelurahan Bandar Harjo Kecamatan Semarang Utara, Rabu (03/07).

Baca Juga :  Sumpah Pemuda 2020, Kapolres Triyadi : Jadilah Pemuda Pemersatu Bangsa

Didampingi Camat Semarang Utara Aniceto Magno Dasilfa dan Ketua Kelompok Koperasi Panggang Mangut, Wali Kota dan staf melakukan eksplorasi terkait usaha ikan asap, yang potensial untuk ditiru dan diterapkan di kota Sibolga, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sibolga.

“Kita harus belajar tentang segala sesuatu, yang dapat kita kembangkan di kota Sibolga,” ungkap Syarfi.

Baca Juga :  Hiraukan Himbauan, 14 Pelajar dari Warnet Diamankan Satpol PP

Turut bersama Wali Kota dalam eksplorasi usaha ikan asap ini, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, dan para pimpinan OPD terkait. Diantaranya Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kepala BPKPAD Drs Sofyan Nasution, MM, Inspektur yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Parpora Yahya Hutabarat, SE, MM, Kepala BKD Kota Sibolga Amarullah Gultom, SE, MM, dan Plt Kepala Dinas Perindag Ir. Robinhot Panjaitan. (st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed