Camat Marbau Menolak Di Konfirmasi Wartawan Mengenai Bumdes 2018

oleh -332 views
Kantor Camat Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara

LABURA NEWS – JAM 10.00 WIB

Adlin Sinaga Camat Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara menolak menemui awak media yang datang ke kantornya untuk dikonfimasi mengenai masalah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Tahun 2018. Kamis (4/7) sekira jam 10.00 WIB.

Indra salah seorang wartawan media Cetak/Online menerangkan bahwa Adlin Sinaga Camat Marbau enggan menjawab pertanyaan dari sejumlah awak media terkait Bumdes Tahun 2018 dimana Kadesnya lari dan tidak tanggung jawab

“Kami datang kekantornya untuk konfirmasi meminta tanggapannya sebagai Camat mengenai Bumdes Tahun 2018, tapi sangat disayangkan kehadiran kami dikantor Camat Marbau tersebut langsung ditolak mentah – mentah oleh Camat dan tidak bersedia memberikan tanggapan,” katanya

Lanjutnya, kami sangat kecewa dengan sikap arogan yang ditunjukkan oleh oknum Camat ini. Entah kenapa dia (Camat – red) enggan bertemu dengan awak media yang hendak konfirmasi, padahal sudah jelas – jelas dia ada di ruangannya.

Dijelaskannya, saat tiba dikantor Camat Marbau kami temui salah seorang staf kantor camat yang sedang piket disitu agar menyampaikan kepada Camat kalau kami ingin konfirmasi mengenai Bumdes Tahun 2018 dan Kepala Desa yang lari. Namun selang beberapa menit staf itu keluar dari ruangan camat dan menyampaikan kepada kami kalau Camat Marbau Adlin Sinaga sedang ada rapat.

“Pak camat tidak bisa ditemui, pak camat lagi ada rapat, pak camat tadi bilang masalah itu uda selesai dan sudah tidak ada lagi masalah,” ucapnya menirukan perkataan Sartono staf camat yang  lagi piket.

Kami berharap agar Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) agar dapat membina pejabat di lingkungan Pemkab, dan tidak tertutup dan menghindar saat hendak dikonfirmasi awak media.

“Selama wartawan baru kali ini saya mendapat perlakuan kurang menyenangkan, padahal beberapa Camat yang kami temui disini mereka itu welcome. Bahkan kami awak media ini disambut hangat, tidak seperti Camat Marbau Adlin Sinaga yang arogan dan sepertinya anti dengan wartawan,” ungkapnya. (Zulkifli Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *