Pererat Silaturahmi Alumni SMA PGRI 85 Sibolga Gelar Reuni

Daerah, Sibolga250 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Perkuat silaturahmi dengan semangat kebersamaan Ikatan Alumni SMA PGRI Kota Sibolga (Ikasma Kota Sibolga) Tahun 1985 adakankegiatan Reuni, yang di gelar di Restoran  Hotel Wisata Indah Kota Sibolga. Sabtu (20/07) malam.

Kegiatan tersebut di hadiri puluhan alumni SMA PGRI yang berada di Kota Sibolga yang saat ini para alumni sudah menyebar diberbagai kota di seluruh Indonesia yang menekuni berbagai lapangan pekerjaan ditengah – tengah masyarakat.

Drs H Sulhan Sitompul MAP yang juga Kadis Dukcapil Kota Sibolga dirinya menyampaikan, kegiatan ini selain untuk mengakrabkan kembali hubungan antar alumni, acara ini juga bertujuan memperkuat tali silaturahmi mensinergikan para alumni dengan berbagai latar belakang profesi yang di miliki,” ujarnya.

Dirinya  berharap, IKASMA Kota Sibolga ini dapat Eksis dan Berbuat di tengah tengah Masyarakat dan lebih ditekankan Kepada Kebersamaan dan Silaturahmi adalah Kunci Sukses nya Alumni IKASMA Kota Sibolga,” harapnya.

Di sisilain pada kesempatan yg sama  Sangga Raja Sitompul mengharapkan, Alumni PGRI (Ikasma) Kota sibolga dapat Mewarnai di Kota Sibolga,” tuturnya.

Acara berlangsung santai dan khidmat diselingi canda dan tawa serta olah vokal para alumni dikarenakan sudah kesekian tahun lamanyatidak bertemu dipandu oleh Mc Maulitua Hutagalung SE. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *