Diduga Alami Depresi, Tison Panjat Tower Hendak Bunuh Diri

oleh -2.880 views
Tison Sihombing saat terbaring lemas di Puskesmas

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Tison Sihombing warga Desa Mela II, Kecamatan Tapanian Nauli, Kabupaten Tapteng diduga alami depresi, karena hendak dipisahkan oleh mertuanya dengan sang Istri Minggu (7/07).

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga bermarga Sipahutar yang sedang berada dilokasi menyampaikan dirinya kurang mengetahui persis kejadiannya, tiba – tiba saja ketika melintas warga heran karna melihat ada seorang pria yang sedang duduk – duduk di atas tower milik Telkomsel selama 4 jam.

“Kami tidak yakin bahwa dia seorang petugas pemanjat tower, saat ditanya pria tersebut hanya diam dan tidak mau menjawab, lalu disuruh turun juga tidak mau,” ucapnya.

Menurut keterangan warga disini, pria ini mengalami depresi diduga karena hendak dipisahkan mertuanya dengan sang istri yang masalahnya belum kita ketahui sama sekali.

“Selang berapa lama, pihak petugas Telkomsel pun datang kelokasi untuk membantu pria tersebut untuk segera turun dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri,” katanya.

Tambahnya, akhirnya pria tersebut pun mau turun dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, dengan dibantu petugas Telkomsel dan kemudian langsung dilarikan ke Puskemas terdekat, karena kondisi pria tersebut terlihat sudah sangat lemas. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *