Saat Hendak Dibawa, Bonaran Ditarik Simpatisan Agar Di Bebaskan

oleh -895 views
Bonaran ditarik paksa sejumlah simpatisan ibu – ibu yang mendukung Bonaran karena menurut mereka Bonaran tidak bersalah

TAPTENG NEWS – JAM 15.20 WIB

Usai di vonis Hakim 5 Tahun penjara, massa simpatisan mantan Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang berteriak di persidangan hingga diluar pengadilan. Puluhan simpatisan tersebut menarik paksa Bonaran dari tangan Kepolisian yang mengawal dirinya dan meminta agar Bonaran dibebaskan

Hal itu terlihat ketika Bonaran saat meninggalkan ruang persidangan dan menuju mobil tahanan kejaksaan, disitu Bonaran ditarik paksa oleh sejumlah simpatisan ibu – ibu yang mendukung Bonaran karena menurut mereka Bonaran tidak bersalah.

“Lepaskan Bonaran, dia tidak bersalah. Tidak ada tuduhan satupun yang dilakukannya, hukum tidak adil buat dia Tahan,” teriak sejumlah masyarakat simpatisan Bonaran.

Keadaan dilokasi pun sempat ricuh lantaran Bonaran terus dipaksa dan ditarik sejumlah kaum ibu – ibu hingga Personel kepolisian sempat binggung dalam melakukan pengamanan Bonaran ke mobil kejaksaan Sibolga.

“Gak mau saya lepaskan dia, dia anakku dia saudaraku, tidak bersalah dia, lepaskan dia,” sebut simpatisan massa Bonaran.

Sempat aksi dorong – dorongan, hingga Bonaran terus di kawal pihak Kepolisian hingga masuk ke mobil tahanan dan langsung di bawa ke Lapas Klas II A Sibolga. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *