Mau Ambil Karung, Pemulung Ini Malah Temukan Mayat Dalam Parit

TAPTENG NEWS – JAM 13.00 WIB

Mayat seorang pria bernama Armannuddin Malau (26) warga Lingkungan IV, Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah ditemukan telungkup didalam parit oleh salah seorang warga yang bekerja sebagai pemulung. Senin (29/7) sekira jam 13.00 Wib

Penemuan mayat di kawasan Dusun IV  Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan ketika salah seorang masyarakat yang berkerja sebagai pencari barang rongsokan sedang melintas. Tiba – tiba melihat sebuah karung, dan berinisiatif untuk mengambilnya.

Saat hendak mengambil karung tersebut, pemulung ini melihat sesosok mayat dalam posisi telungkup di dalam parit. Kemudian pemulung ini menghampiri masyarakat dan memberitahukannya.

Sontak warga yang mendengar perkataan pemulung itu pun beramai – ramai menuju lokasi untuk melihat mayat yang sedang terlungkup, salah seorang warga ada yang mengenal mayat tersebut dan langsung memberitahukannya kepada pihak keluarga.

Sementara hasil olah di TKP pihak Kepolisian dari Polres Tapanuli Tengah dalam keterangan tertulis menyampaikan bahwa tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan ataupun penganiayaan ditubuh korban

Sementara itu, tetangga korban Jumidah (26) dan beberapa saudara korban yang tinggal di Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah ketika dikonfirmasi menuturkan korban semasa hidupnya tinggal disebuah gubuk sederhana yang beratapkan rumbia.

“Gubuk itu tepat di belakang rumah orang tuanya, tapi saat ini rumah itu ditempati oleh abang kandungnya bernama Irfan Malau. Korban selama ini hanya beraktifitas sebagai pemulung mencari barang bekas,” kata Jumidah seraya menambahkan bahwa korban ada mengalami penyakit sawan air, yang terkadang kambuh namun tidak dipastikan kapan kambuhnya.

Kini korban di semayamkan di jalan Sibolga – Padang Sidimpuan, Lingkungan IV, Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *