Hendak Putar Arah, Rush Seruduk Minibus Simpati

Daerah, Sibolga418 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 9.35 WIB

Hendak putar arah, satu unit mobil toyota Rush warna hitam yang bernomor polisi BK1335 JI menyeruduk Mobil Simpati Minibus yang hendak putar arah dijalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga kota, Sibolga. Selasa (13/08)

Informasi yang berhasil dihimpun, Riswan Manalu (57) mengatakan dirinya kurang tahu persis bagaimana kejadian tersebut terjadi, karena saat dirinya hendak menuju arah SM Raja, Sibolga dirinya sempat terhambat oleh macet yang disebabkan insiden tabrakan tersebut.

“Kejadian tabrakan ini saya kurang tau betul, cuma menurut keterangan informasi warga sekitar. Mobil Simpati Minibus yang bernomor polisi BK 1285 EH ini datang dari arah yang sama dengan Mobil Toyota Rush tersebut. Kemuduian sesampai di Jalan SM Raja Sibolga ini, Mobil tersebut hendak putar arah dan tiba – tiba mobil Toyota Rush ini terlihat seperti kaget dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya setelah satu mobil yang berada di depannya hendak memutar arah,” ucapnya seraya mengatakan hingga terjadi kecelakaan yang membuat terjadinya kemacetan panjang.

Riswan juga mejelaskan, kerusakan yang dialami Mobil Toyota Rush ini terlihat kap – kap bagian depannya peyot dan lampu bagian depannya juga retak serta pecah dan juga lecet – lecet. Kemudian Mobil Simpati Minibus tersebut juga mengalami kerusakan pintu peyot dan patah dan lecet – lecet.

“Kalau menurut keterangan warga sekitar ini katanya kedua pengemudinya hanya mengalami luka ringan saja, dan juga tidak ada sampai memakan korban jiwa,” katanya dengan menambahkan pengemudi sudah dibawa berobat kerumah sakit terdekat.

Tambahnya, dalam insiden kecelakaan inipun langsung membuat kemacetan yang sangat panjang dijalan SM Raja Sibolga.

Hingga berita ini diterbikan belum diketahui keterangan dan kronologis lengkapnya dari pihak Satlantas Polres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *