BRI Sibolga Selenggarakan Undian Simpedas, Nasabah BRI Unit SM Raja Raih Mobil Honda Mobilio

oleh -1.140 views
BRI Kantor Cabang Sibolga, selenggarakan penarikan hadiah undian Simpedes semester I 2019, yang diselenggarakan di Gor Pandan

TAPTENG NEWS – JAM 9.00 WIB

BRI Kantor Cabang Sibolga, selenggarakan penarikan hadiah undian Simpedes semester I 2019, yang diselenggarakan di Gor Pandan. Selasa (24/9).

Hadiah utama 1 unit honda mobilio pada penarikan undian itu di raih oleh nasbah BRI unit Sisingamangaraja. Kegiatan penarikan undian ini sebagai wujud terimakasih atas loyalitas dan kepercayaan nasabah di Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

“Pengundian simpedes ini dilakukan dua kali setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan nasabah BRI cabang Sibolga sebagai sarana untuk menempatkan dananya baik sebagai tabungan atau lalu lintas keuangan lainnya,” ujar Pimpinan Cabang BRI Sibolga Winoto dalam sambutanya dihadapan para nasabah dan tamu undangan yang menghadiri acara.

Menurut Winoto, Simpedes terus berkembang dengan pesat karena adanya kepercayaan masyarakat kepada BRI khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga :  Seorang Pria Sebut DPRD Sibolga Lembaga Penerima Isu dan Fitnah

“Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat menabung di Simpedes BRI. Kemudian penarikan undian tabungan Simpedes ini juga merupakan ajang promosi bagi BRI dan kita berharap nasabah bisa meningkatkan saldo tabungannya untuk memperoleh peluang menang undian yang lebih besar,” ungkapnya.

Dijelaskan, sampai saat ini Bank BRI tetap konsisten dan berkomitmen dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat kecil dan mikro, dimana sudah ada 11 BRI Unit dan 4 Kantor Pasar Teras s/d 31 Agustus 2019 dan telah berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 573.859.559.500,- dan menyalurkan kredit sebesar Rp. 609.609.559.500. Termasuk juga telah aktifnya pelayanan BRI online bagi masyarakat, seiring dengan meningkatnya kompleksitas bisnis perbankan maupun bisnis yang dilakukan oleh nasabah.

“Hal ini menuntut adanya peningkatkan mutu pelayanan jasa perbankan yang membutuhkan kecepatan pelayanan melalui kemudahan melakukan transaksi secara real time online,” ujarnya

Baca Juga :  Ketua KNTM Sibolga - Tapteng : Saya Hanya Menyuarakan Aspirasi Nelayan Tradisionil

Sebelumnya ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, pengundian untuk semester I tahun 2019 ini bertabur hadiah.

“Pengundian hadiah ini dihadapan Notaris serta saksi dari pihak kepolisian dan Dinas Sosial serta disaksikan kepala pemerintahan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani. Penarikan undian disaksikan pula oleh ratusan nasabah setia BRI yang berkesempatan hadir pada saat ini,” jelasnya

Hadiah pada pengundian kali ini, diantaranya hadiah utama Mobil Honda Mobilio, Mesin cuci 8,5 kg W 85 H Samsung 5 unit, TV led 32 Inchi Samsung 6 Unit, Kulkas 2 Pintu Samsung 4 Unit, TV Led 40 inchi Samsung 5 unit, Sepeda motor Honda New Beat F1 Sporty  2 Unit, Honda All New Scoopy 2 Unit, Sepeda Motor Honda PCX 150 CBS 1 Unit. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *