Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provsu Kunjungi Kecamatan Sibolga Utara

Daerah, Sibolga533 Dilihat

SIBOLGA NEWS  –  JAM 10.00 WIB

Dalam rangka agenda penilaian untuk perlombaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2019. Tim penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), kunjungi Kecamatan Sibolga Utara. Senin (07/10)

Kedatangan Tim Penilai disambut oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Drs. Charli Sinambela yang didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setdakot Sibolga Agus Saleh, Camat Sibolga Utara dan para lurahnya yang diiringi tarian tor-tor dan penyematan ulos kepada Ketua Tim Penilai.

Ketua Tim Kepala Bagian Perangkat Wilayah Biro Pemerintahan Provsu Koni Ismail Siregar, didampingi para anggota yaitu Damar Wulan, M. Yamin Dalimunte, Amir Mahmud, S.Kom, M.Si, Putra Landa Sitepu, Lingga Daulay, Endang Julaini, SH, Nurmawati Simanjuntak dan Aidil Azhar.

“Selamat datang kepada tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 beserta rombongan. Mudah – mudahan  merasa senang dan betah selama berada di Kota Sibolga yang nauli ini. Selanjutnya apabila ada kekurangan dan kesilapan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, kami mohon dimaafkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi daerah ini, terutama dalam upaya percepatan pembangunan di Kota Sibolga,” katanya

“Dengan terpilihnya Kecamatan Sibolga Utara, dapat lebih memotivasi dan memacu semangat aparatur kecamatan yang merupakan lini terdepan yang langsung berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan amanah dan tugas dari pemerintah,” tambahnya

Selain itu, ia juga menambahkan agar meningkatkan kualitas kerja sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan sumber daya dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Agus Saleh menyampaikan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, bertujuan untuk melihat prestasi kerja (kinerja) yang dilaksanakan camat dalam pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan adanya penguatan kelembagaan akan menambah peningkatan motivasi, swadaya gotong royong serta sebagai upaya pembinaan bagi aparatur pemerintahan di Kecamatan dan kelurahan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Tim Kepala Bagian Perangkat Wilayah Biro Pemerintahan Provsu Koni Ismail Siregar berharap semoga kegiatan penilaian ini menghadirkan motivasi kepada Camat dan Lurah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta semoga Kecamatan Sibolga Utara dapat melaju ke tahap final hingga mendapatkan juara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Pimpinan se-OPD Kota Sibolga, perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, para Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Kota Sibolga beserta tokoh agama, masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Sibolga Utara. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *