Istirahat Di Rumah, Septor PNS Disorong Maling

oleh -79 views
Sepeda motor PNS digondol maling di parkiran rumah, tepatnya di jalan Junjungan Lubis, Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 19.10 WIB

Sepeda motor seorang PNS digondol maling di parkiran rumah, tepatnya di jalan Junjungan Lubis, Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah,  pada Senin (07/10) sekira jam 19.10 WIB.

Raibnya kendaraan itu ketika pemilik septor bernama Arsita Putri Sitompul (26) Pegawai Negeri Sipil warga Lingkungan III,  Kelurahan Pandan Wangi,  Kecamatan Pandan,  Tapanuli Tengah, sedang kondisi di dalam rumah.

Dalam kronologisnya, sekira jam 19.00 WIB korban bersama suami korban duduk di halaman rumah sambil bercerita – cerita. Ketika itu korban masih melihat Septor masih diparkirkan seperti biasa, namun kemudian korban dan suami korban masuk kedalam rumah untuk istirahat.

Sementara sekira 10 menit korban pun ke depan tepatnya pada jam 19.10 WIB suami korban hendak memindahkan tempat parkir septor dan ternyata septor sudah tidak ada lagi.

Dalam kejadian ini korban langsung melaporkannya pada Selasa 8 Oktober 2019, sekira jam 09.00 Wib. Adapun kerugian materi mencapai Rp. 17.900.000.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui IPTU Rensa Sipahutar, Rabu (9/10) menjelaskan dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Rensa.

Lanjutnya, adapun barang bukti adalah 1 lembar Surat keterangan dari CV. Mitra Honda Motor, STCK (surat tanda coba kendaraan), 2 Kunci Septor, 2 lembar kwitansi pembelian septor dari CV. Mitra Honda Motor.

“Kita juga hadirkan dua orang saksi yakni, Boris Frans Simanjuntak (28) warga Kecamatan Pandan, jalan raja junjungan Lubis lingkungan III, Kelurahan pandan wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng dan Lerin Sihombing (23) warga Kelurahan Simare – mare, Kota Sibolga. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *