Darwin Pohan : Saya Akan Buat Perubahan Signifikan Dalam 3 Tahun Kedepan

oleh -666 views

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan menegaskan jika terpilih nantinya menjadi orang nomor 1 di kota Sibolga, maka dirinya akan melakukan perubahan yang lebih signifikan.

Hal tersebut dikatakan Darwin usai mengantarkan berkas pendaftaran dirinya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Kamis (10/10/2019).

“Kita akan membuat perubahan di Kota Sibolga. Dan saya pastikan perubahan itu selama 3 tahun saja,” ujarnya.

Baca Juga :  KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka

Saat ditanya perubahan apa yang direncanakan dan diprioritaskan, Darwin menerangkan kalau perubahan yang dilakukannya, dimulai dari secara menyeluruh dan tidak terfokus kepada satu sektor semata.

“Perubahan sisi pembangunan, bahwa pembangunan di kota Sibolga saat ini memang sudah maksimal. Tetapi, kehadirannya akan lebih memaksimalkan lagi pembangunan di Sibolga,” katanya seraya menyebut akan lebih maksimalkan lagi.

Sementara itu, pernyataan Darwin yang memberi garansi 3 tahun untuk perubahan Kota Sibolga jika dia terpilih jadi Wali Kota, mendapat apresiasi dari seorang tokoh pemuda, R Simanjuntak yang salut melihat ketegasan Darwin Pohan akan memberikan garansi perubahan Sibolga 3 tahun. Yang dimana artinya, pemimpin Sibolga ke depan untuk membawa perubahan yang kita cari selama ini sudah ada.

Baca Juga :  Dampak Virus Corona, Pemohon Paspor Ke China Tak Ada

“Mari sama-sama kita doakan agar Sibolga menjadi kota perdagangan dan jasa, serta tujuan destinasi wisata di Pantai Barat Sumut,” ucapnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *