oleh

Pengendara Beat Seruduk CB 150 R Hendak Nyebrang

TAPTENG NEWS – JAM 19.10 WIB

Kecelakaan terjadi di jalan Rampah, Poriaha Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Pengendara Sepeda Motor Beat Street warna putih bernomor polisi BB 5891 MX terpaksa harus dilarikan kerumah sakit karena menyeruduk sebuah Septor CB 150 R warna Hitam Bernopol BB 3563 NO di jalan Rampah Kabupaten Tapteng, Minggu (06/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, Rudi (24) warga Poriaha saat dikonfirmasi dilokasi menyampaikan awalnya, pengendara Septor Beat Street ini datang dari arah PLTU melaju dengan kecepatan tinggi yang hendak menuju ke arah Jalan Rampah.

Baca Juga :  Salmon Panggabean Wawako Lantik Jadi Kabag Rekam Medis RSU FL Tobing

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, tepatnya dekat perbukitan Teletubis, pengendara septor CB150R yang dikendarai Aldo Warga Sibolga ini hendak menyebrang ke jalan dan bermaksud untuk pulang.

“Tiba – tiba septor beat street warnah putih yang di kendarai Robin Aritonang yang katanya salah seorang anggota Satpol PP Sibolga datang dengan melaju kecepatan tinggi hingga menyeruduk pengendara CBR 150R yang hendak nyebrang ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Sudah 3 Minggu Tindak Lanjut Ngambang, Kasus David Butarbutar Disorot

Sambungnya, keduanya korban sudah dilarikan langsung kerumah sakit, untuk mendapat pertolongan, karena lukanya tadi kami lihat cukup parah, dibagian kepala.

“Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan kondisinya rusak parah dan sudah dibawa temannya untuk diamankan,” ujarnya.

Amatan dilapangan, para pengendara dan warga setempat nampak berkerumun dilokasi menyaksikan kejadian dilokasi tersebut. Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari Satlantas Tapteng. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed