STIE AL – Washliyah Tutup Kegiatan KKN Angkatan XXVIII 2021

oleh -212 views
Ketua STIE AL – Washliyah Sibolga –Tapteng, Mansur Tanjung SE,MM saat memberikan bingkisan kepada kelompok KKN terbaik

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomie (STIE) AL-Washliyah Sibolga – Tapteng, Mansur Tanjung. SE,MM menutup kegiatan KKN Angakatan XXVIII tahun 2021.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah salah satu kegiatan akademik berupa pengabdian kepada masyarakat yang di ikuti oleh semester akhir yang sudah memenuhi kriteria yaitu sudah menempuh 110 SKS.

KKN merupakan syarat untuk megikuti Penyusunan skripsi.

Setiap tahun KKN dilaksanakan di STIE Al – Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, KKN tahun ini dilaksankan di Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah di Kelurahan Lopian, Kelurahan Hutabalang, Desa Gunung Kulambu, Desa Jago Jago, Desa Aek Horsik, Desa Kebun Pisang, Desa Lubuk Ampolu, Desa Pagaran Honas dan Desa Sitardas.

Baca Juga :  Bulan Depan November, Satlantas Sibolga Luncurkan Smart SIM

Ketua STIE AL – Washliyah Sibolga –Tapteng, Mansur Tanjung SE,MM menyampaikan kami melihat ada peningkatan, dari tahun kemarin dan kami melihat semua mahasiswa sudah bagus dalam melakukan tugas selama berkelompok di kegiatan KKN.

“Momen ini menjadi agenda diri sampe hari tua nanti serta menjadi kenangan, ini akan menjadi hal yang positif bukan sekarang tapi nanti 10 tahun yang akan datang. Akan menjadi kenangan terindah bagi diri kalian,” katanya.

Dirinya menjelaskan, setelah tahap KKN akan masuk tahap penyusunan skripsi. Tapi kordinasi kepada dosen pembimbing untuk menyiapkan judul skripsi.

“Anda mau cepat tergantung anda sendiri, kampus tidak pernah menghalangi, atau mempersulit untuk menyelesaikan skripsi. Saya tekankan pada saat seminar proposal, agar isi skripsinya dipahami betul setiap perbab. Silahkan kordinasi dengan dosen – dosen pembimbing, agar lanjut kebab berikutnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Ketua Bhayangkari Sibolga Bagi Takjil Gratis

Kita berharap, sebanyak 225 mahasisiwa yang mengikuti KKN. Maka sebanyak  itu juga lah nanti yang akan bisa melaksanakan wisuda tahun ini, yang kita laksanakan secara berkesinambungan.

Acara penutupan tersebut di barengi dengan pemberian bingkisan kepada kelompok KKN terbaik yang dilaksanakan selama 40 hari di Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus STIE AL-Washliyah, Sabtu (30/04/2021) sore. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *