Propam Polres Sibolga Razia Tempat Penginapan dan Karaoke

oleh -555 views
Propam Polres Sibolga Saat Melaksanakan Ops Gaktibplin

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Propam Polres Sibolga yang dipimpin Iptu P. Sihotang bersama dengan personil melaksanakan Operasi Gaktibplin, Sabtu (1/5) sekira jam 22.00 WIB hingga jam 24.00 WIB.

Adapun objek sasaran Ops Gaktiblin adalah tempat-tempat hiburan malam, hotel dan home stay yang ada di wilayah Kota Sibolga.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test Bermasalah, Puluhan Penumpang Terlantar di Pelabuhan Sibolga

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R. Sormin, Minggu (2/5) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan guna meminimalisir pelanggaran oleh personil Polres Sibolga.

“Objek sasaran yaitu Hotel Dainang, karaoke D’ Loyd, karaoke Topaz, Home Stay Ucok dan karaoke Ancol Square,” sebut Sormin.

Sebelum pelaksanakan tugas, Kasi Propam memberikan arahan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada pemilik objek-objek sasaran yang didatangi.

Baca Juga :  BI Sibolga Gelar Sosialisasi GPN

Dari hasil kegiatan Ops Gaktiblin tersebut tidak di temukan personil Polres Sibolga berada di tempat-tempat yang dimaksud diatas.

“Disamping pelaksanaan ops Gaktibplin, personil Sie Propam juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat pengunjung tempat-tempat hiburan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,” tutup Sormin. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *