Camat Sibolga Selatan Gelar Gotroy

oleh -78 views
Camat Sibolga Selatan Dedi Rachmad Saleh Lubis saat bergotong royong

SIBOLGA NEWS – JAM 8.00 WIB

Dalam rangka jumat bersih, Kecamatan Sibolga Selatan menggelar gotong royong (Gotroy) bersama di Jalan Kader Manik, Lingkungan II, Kelurahan Aek Muara Pinang Sibolga. Jumat (18/10).

Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis menyampaikan semangat gotong royong melalui gerakan Jumat bersih yang merupakan cerminan program 5K (kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan dan kekeluargaan).

Pada setiap kesempatan, dia mengajak dan mengimbau warga untuk mengobarkan semangat gotong royong setiap Jumat.

Tak hanya di Kecamatan saja, tetapi di semua tingkatan Kelurahan hingga di tingkat lingkungan. masyarakat juga diajak ikut berperan aktif, sehingga tercipta lingkungan yang bersih.

“Kita mengajak seluruh elemen baik lembaga vertikal, pihak swasta hingga masyarakat umum, ikut gotong royong membersihkan lingkungan setiap Jumat,” ujarnya.

Dedi Lubis juga menyebut, suatu daerah akan maju bila tertata rapi dan lingkungannya juga bersih. Untuk mewujudkannya semangat gotong royong harus dibangkitkan kembali.

“Jumat bersih akan rutin dilaksanakan, akan dibuat jadwal dan lokasi sasarannya. Artinya, kita buat gerakan Jumat bersih bergilir di beberapa tempat,” katanya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *