Kepedulian Kapolres Sibolga Saat Kunjungi Warga Pasir Bidang Yang Sakit

Daerah, Tapanuli Tengah1240 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 13.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja kembali menunjukkan sosok pemimpin yang patut ditiru atas rasa kepedulian yang dimilikinya, yang begitu tinggi terhadap sesama.

Kepedulian itu ditunjukkan melalui kunjungannya ke salah seorang warga Kelurahan Aek Habil yang sedang terbaring sakit dan tidak berdaya, di rumahnya di Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga, Selasa (22/10) sekira jam 13.00 Wib

Kami mendapat informasi dari rekan – rekan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sibolga bahwa ada seorang warga yang sakit dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, dimana hingga saat ini belum diketahui apa penyakit yang dideritanya akibat keterbatasan ekonomi, jadi kami lalu bergegas mengunjunginya,” ujar Edwin saat dikonfirmasi.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Kota Sibolga turut didampingi sejumlah para pejabat utamanya dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sibolga – Tapteng itu pun disambut begitu hangat dan penuh haru oleh pihak keluarga.

Nampak Kapolres terlihat begitu penuh haru saat memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada Haini.

“Sabar dan tetap semangat ya, Ibu Haini. Terus berdoa. Semoga lekas diberikan kesembuhan,” ucapnya menambhakan tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan.

Ini yang dapat saya berikan, jangan dilihat dari besar kecil nilai yang saya kasih, semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan ibu Haini.

“Serta cepat sembuh dan bisa berobat kembali,” ucap Kapolres sembari menyerahkan santunan perobatan kepada Haini yang terbaring sakit dikasurnya.

Kapolres juga berpesan kepada suami Haini dan anaknya agar tetap sabar dalam mengurus Haini dan tetap tegar dalam menjalani ujian yang diberikan oleh Tuhan.

Disisi lain Haini menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Sibolga dan para jajarannya sudah datang menjenguknya dan melihatnya dalam kondisi yang tidak baik.

“Semoga Kapolres Sibolga diberikan kesehatan selalu dan terimah kasih atas bantuan yang bapak berikan kepada kami dan semoga Tuhan membalas kebaikan yang bapak berikan,” ucapnya yang berbaring lemas. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *