Rem Blong, Mobil Pengangkut Kabel Terbalik di Sitahuis

oleh -743 views

TAPTENG NEWS – JAM 10.20 WIB

Belasan orang dilaporkan terluka dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Sibolga – Tarutung, tepatnya di Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada, Jumat (15/11).

Dalam foto yang diterima News24jam.com, memperlihatkan kondisi mobil Colt Diesel No Pol BK 9032 AA usai terjadi kecelakaan.

Mobil tersebut bermuatan gulungan kabel. Sementara, pada foto lainnya tampak beberapa orang tergeletak di ruas jalan maupun di pinggir jalan. Sebagian korban dievakuasi ke dalam mobil kecil bak terbuka.

Sayangnya, belum diketahui pasti bagaimana kronologis kecelakaan ini.

Kasubbaghumas Polres Tapteng, Iptu Rensa Sipahutar yang dikonfirmasi, Jumat siang, melalui pesan tertulis WhatsApp mengaku belum mendapat informasi kecelakaan itu. “Belum ada informasi terkait hal itu,” tulis Iptu Rensa

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh wartawan menyebut, kecelakaan terjadi diduga akibat rem blong. Sopirnya diketahui bernama Sahdan. Sayangnya, hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti status para korban yang terluka.

Terpisah, Humas PLN Sibolga, Marfin Tanjung yang dikonfirmasi menyebut, bahwa orang yang terluka dalam kecelakaan itu adalah petugas pek Listrik Desa (Lindes). “Petugas pek Listrik Desa,” tulis Marfin singkat. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *